Selasa, 13 Juni 2017

Goody bag lucu untuk ulang tahun anak

Acara ulang tahun adalah sesuatu yang dinanti oleh anak-anak | goody bag jakarta


goody bag jakarta


Pemesanan goody bag ini dapat melalui sms atau telepon, dapat juga dengan mengisi form pemesanan yang tersedia dalam situs. Jika Anda bingung mengenai cara pemesanan, di dalam situs ini telah disediakan panduan cara pemesanan yang disajikan secara jelas.

Seluruh produk goody bag dari Damardansisca.com ini dibuat secara 75 persen handmade, serta eksklusif karena tidak diproduksi secara masal di pabrik.

Harga goody bag yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Misalnya saja, goody bag pencil case. Souvenir ini berbentuk tempat pensil berwarna-warni yang dibuat dengan bahan flanel. Goody bag ini dapat diperoleh dengan harga Rp 10.000 per buah, dengan jumlah pemesanan minimal 20 buah.

Detil produk goody bag tersebut dapat dilihat pada katalog produk yang disediakan. Katalog ini mencantumkan informasi seperti bentuk goody bag, warna, bahan, dan informasi lainnya yang berkaitan dengan produk. Harga juga telah dicantumkan pada katalog produk.

Ada beberapa pilihan goody bag yang tersedia di toko ini. Antara lain sweety goody bag, snap goody bag, serut goody bag, goody pencil case, cutie goody bag, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

 toko online penyedia goody bag atau tas souvenir khusus untuk acara ulang tahun anak-anak. Dapat dilihat pada desain goody bag yang menggunakan warna-warni ceria serta gambar khas anak-anak.

 Acara ulang tahun adalah sesuatu yang dinanti oleh anak-anak. Anak dapat bergembira sekaligus bersosialisasi dengan teman-temannya. Ciptakan acara ulang tahun yang berkesan dengan goody bag lucu .

Modifikasi Tas Printing Beromzet Puluhan Juta Rupiah | goody bag jakarta



Untuk membuat ragam corak yang unik, gitapun telah mendesain pesanan pelanggan untuk kemudian dilakukan printing. Kemudian barulah ditempel dan dilakukan finishing. 

dalam sehari, ia mampu menghasilkan lima tas dan dijual mulai harga Rp50 ribu hingga Rp400 ribu bergantung tingkat kesulitan dan ukuran. "Tas ini sudah saya jual kesejumlah kota di Sumatera, Jawa dan kalimantan lalu saya jual kenegera jepang nah kalo eropa ada belgia dan italia," ujarnya. 

Selain sejumlah kota di Indonesia, pemasarannya juga telah menembus negara Jepang dan juga Belgia. Tak heran omsetnya mencapai puluhan juta rupiah.

Seperti buah hatinya ini, fathir, yang suka menggambar desain. Gita pun tak segan mengaplikasinya lewat tas. Untuk membuat tas, Gita melakukan pengukuran dan pembentukan pola untuk kemudian digunting. Bagian peritem inilah yang akan disambung-sambungkan hingga terbentuklah sebuah tas yang diinginkan.

Di sebuah gerai di jalan Sirnaraga Abi Hasan Kenten, Palembang inilah, seorang ibu rumah tangga, Gita Riski Pratiwi memamerkan hasil kreasinya seperti tas, dompet dan juga bantal. Paduan warna sesuai selera pemesan, membuat produknya unik dan menarik dan juga ekslusif karena diproduksi dalam jumlah terbatas.

Tas yang dibuat dengan menjahit ini dimodifikasi dengan tempelan printing sesuai selera, sehingga hasilnya begitu unik. Bahkan selain dipasarkan di indonesia, produk rumahan ini juga menembus penjualan ke mancanegara. berikut liputan hanya untuk anda.

Bermula dari hobi mengoleksi tas berbagai umur, seorang ibu rumah tangga di Palembang kini mahir memproduksi sendiri berbagai tas dan menjadi penopang ekonomi keluarga.

Tas dari Limbah Kelapa Hasilkan Omzet Rp75 Juta/Bulan | goody bag jakarta




Selain di kota-kota di Jawa Timur, seperti Kediri, Malang dan Surabaya. Aneka macam tas dari batok kelapa ini juga dipasarkan ke luar Jawa seperti Bali, Kalimantan dan Sumatera. 

Tidak hanya dalam negeri, bapak tiga anak ini mampu merambah pasar luar negeri, seperti Hong Kong, Brunei Darusalam dan Singapura. "Rata-rata para TKI di luar negeri menjadi reseller cocoart ini, omset Rp75 juta per bulan," tandasnya.

Mengenai produksi, Rofi mengaku, dengan delapan karyawannya mampu mencapai 800-2.000 tas dengan berbagai macam ukuran. "Untuk yang paling kecil ukurannya 15 cm, besar 45 cm, harganya bervariasi mulai Rp18 ribu sampai Rp175 ribu," tambahnya.

Potongan batok kelapa, kata Rofi, harus dihaluskan terlebih dahulu dengan mesin gerindra dan dicat agar menarik dan mengkilap. Selanjutnya, kata dia, potongan demi potongan batok kelapa inilah yang dirangkai di atas selembar kardus hingga membentuk aneka model kerajinan yang cantuk dan menarik, seperti dompet, tas kecil hingga besar, serta tempat tisu.

Serat yang dihasilkan oleh tempurung kelapa itu tidak sama," kata bapak tiga anak ini.

Pria berusia 39 tahun ini memulai kerajinan tempurung kelapa sejak 2009. Adapun, membuat kerajinan aneka tas batok kelapa ini tidak semudah yang kita bayangkan.

Dia adalah Isma Rofi, warga kelurahan Tanjung, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar ini berhasil mengubah tumpukan batok kelapa yang tidak memiliki nilai menjadi bahan baku utama pembuatan tas tempurung kelapa yang bernilai ekonomis tinggi.

Limbah tempurung kelapa disulap menjadi dompet dan tas yang mampu menembus pasar dalam dan luar negeri. Tidak tanggung-tanggung, omset kerajinan cocoart ini mencapai puluhan juta rupiah.

Bila anda mendengar tempurung kelapa, pasti anda membayangkan sampah yang biasanya hanya bisa dimanfaatkan menjadi arang saja. Namun berbeda dengan tempurung kelapa di kota Blitar, Jawa Tengah.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar